Langsung ke konten utama
close

Resep Bihun Goreng Pete, Bisa Manjain Lidah

Bihun Goreng Pete. #samasaya #MasakDirumahAja MonoOfficial berisi konten konten kuliner khas Indonesia/ nusantara. semoga bermanfaat. Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah.

Bihun Goreng Pete Anda penggemar bihun goreng Singapore, tapi tidak tahu cara memasaknya? Mungkin ada di antara anda yang pernah merasai keenakannya namun tidak tahu itu sebenarnya adalah bihun goreng. Bihun goreng memang sangat nikmat, terlebih lagi jika ditambah perencah seperti irisan wortel.

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng pete yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng pete yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng pete, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bihun goreng pete yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

#samasaya #MasakDirumahAja MonoOfficial berisi konten konten kuliner khas Indonesia/ nusantara. semoga bermanfaat. Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bihun goreng pete yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun Goreng Pete menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bihun Goreng Pete:

  1. Ambil 2 butir telor.
  2. Ambil sesuai selera Taoge.
  3. Sediakan 1 siung bawang merah.
  4. Ambil 1 siung bawang putih.
  5. Sediakan 3 buah cabe mercon.
  6. Gunakan 1 lembar daun jeruk iris tipis.
  7. Ambil 1 papan pete.
  8. Siapkan Garam,micin,royco,kecap manis.
  9. Gunakan 2 bungkus soon cap naga ukuran kecil.

Nah, berikut ini ada resep membuat bihun goreng wortel yang nikmat. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Tips Penting : Rendam Bihun dalam air DINGIN supaya hasilnya bagus dan Bihun tidak benyek atau. Kami disini menyebutnya Mihun Kampung ,bnyk dijual dipasar Resep Bihun Goreng Hemat ala jajanan kantin sekolah :P. Masi inget jaman sekolah kalo abis.

Cara menyiapkan Bihun Goreng Pete:

  1. Potong bumbu bahan,rendam soon dengan air dingin..
  2. Tumis bawang merah putih dan cabe sampai harum. Masukkan telor yang telah dikocok..
  3. Masukkan bihun,aduk rata. Kemudian masukkan pete dan taoge. Beri bumbu garam,micin, royco dan kecap manis. Test rasa..

Bihun goreng dengan rasa manis ini juga bisa untuk sarapan, atau disantap dengan nasi kuning tumpeng dan nasi uduk. Kalau kita lihat bihun warna putih, itu adalah salah satu ciri-ciri bihun goreng Singapura. Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, bihun goreng ini putih warnanya. Selain daripada itu, ianya juga ada rasa pedas sensasi yang didapati oleh lada hitam. Kesuri / Kuih Bihun Goreng Madu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bihun goreng pete yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gampang Menyiapkan Bihun Goreng, Enak Banget

Bihun Goreng . Lagi mencari ide resep bihun goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bihun goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun Goreng menggunakan 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuata

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun goreng yang Menggugah Selera

Bihun goreng . Lagi mencari ide resep bihun goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bihun goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun goreng menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya. Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun goreng: Amb

Cara Gampang Membuat Bihun Goreng Kecap yang Enak

Bihun Goreng Kecap . Lagi mencari ide resep bihun goreng kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng kecap, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bihun Goreng Kecap memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya. Bahan-bahan dan bumbu